Rabu, November 25, 2009

Bolehkah aku memiliki sucinya hatimu..??


Tak perlu aku ragu
Akan ketulusan bahasa cintamu
Kesucian hatimu
Jika dikemudian hari benar kau katakan cinta,
Sebab kau mencinta
Atau ketika kau tumpahkan sekian lama kerinduan
Pada gadis yang ingin memiliki kesucian hatimu.

Kaulah lelaki,
Teristimewa yang pernah aku kenal
Tiada membandingi sucinya pandanganmu
Tiada membandingi
Bibirmu yang tiada pernah fasih
Berkata tentang cinta dan kasih sayang
Namun betapa tulusnya kasihmu.

Aku mengagumimu
Bolehkah aku miliki sucinya hatimu?
Di ujung hatimu kau ceritakan
Beribu kata
Sejuta makna
Beribu kata, sejuta makna
Kecuali kata-kata tentang cinta
Kecuali beribu makna tentang kerinduan
Sebab itulah, betapa sucinya hati dan pandanganmu
Bolehkah aku miliki sucinya hatimu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar